Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Konsleting Listrik, Lima Rumah Dekat Masjid Kiai Muara Ogan Terbakar

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Nov 2020 21:17 0 120 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Diduga terjadi arus pendek (konsleting listrik), lima rumah padat penduduk di Jalan Masjid Kiai Muara Ogan RT 02 dan 03 RW 01 Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati Palembang hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan api bisa dikuasai satu jam kemudian, setelah enam unit damkar diterjunkan ke lokasi kejadian. Sementara, Jajaran piket Polsek Kertapati dan Identifikasi langsung lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan lokasi, Kamis (26/11/2020).

Kejadian bermula saat api berasal dari rumah Hadiwanto. Dikarenakan angin kencang, api membesar dan merambat ke rumahYan Bacok (55), Teguh (40) Hadiwanto (43), Sena (44) dan Jenika (36). Atas bantuan warga setempat ditambah dengan petugas pemadam, serta hujan turun, api dapat dipadamkan.

“Benar adanya kejadian tersebut. Api saat ini sudah padam. Anggota kami sudah melakukan pengamanan dan mengumpulkan keterangan saksi. Kini kami masih terus selidiki asal api. Untuk sementara kami belum bisa mengatakan apa-apa, karena masih dalam penyelidikan,” papar Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Siddik. (sel)

LAINNYA