Gambar_Langit

Sukses TMMD, Danpos Sering Lakukan Komunikasi Dengan Warga

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Sep 2020 19:38 0 108 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, yang diselenggarakan di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dan Pos Kecamatan Kangkung Pelda Supriadi secara rutin melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Haris .

Pelda Supriadi mengungkapkan pihaknya selalu mengedepankan dan melaksanakan koordinasi yang baik serta melakukan komunikasi sosial secara berkesinambungan agar selama pelaksanaan program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan oleh warga.

“Saya akan terus berkoordinasi dengan tujuan demi lancarnya kegiatan TMMD ini, agar sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah disusun sedemikian rupa agar selesai tepat waktu,” ujar Pelda Supriadi.

Sementara itu, Kades Sendangkulon Abdul Haris mengatakan dirinya sebagai kepala desa tentu mendukung penuh apa yang menjadi tugas mulia oleh para TNI dalam membangun desanya ini.

“Saya bersama masyarakat Desa Sendangkulon mendukung penuh program TMMD 109 ini, karena berkat TMMD terjadi percepatan pembangunan di desa kami,” ungkapnya. (AW)

LAINNYA