Gambar_Langit Gambar_Langit

PSSI CUP 1 U 20 Segera Di Gelar

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Nov 2020 23:03 0 114 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI OKU akan menggelar tournament PSSI CUP 1 U 20 pra porprov 2021. Hal ini dikatakan ketua Askab PSSI OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM saat dibincangi melalui pesan singkatnya.

Dikatakan Teddy, tournament ini akan digelar di Stadion Madya Keming Baturaja pada 26 November hingga 6 Desember 2020. “Sesuai komitmen kami, insyallah liga, tournamentdan kompetisi bukan lagi barang langkah di bumi sebimbing sekundang. Dan hal ini juga untuk menjalankan instruksi presiden RI Bapak Jokowi dan mendukung program pembinaan olehraga Gubernur Sumsel H Herman Deru,” kata Teddy.

Selian itu lanjutnya,tournament ini sebagai ajang mencari talenta –talaneta muda yang berbakat untuk persiapan membentuk tim sepakbola kabupaten OKU. “serta untuk mempersiapkan atlet sepak bola dalam rangka mengikuti porprov 2021 nanti,” ucapnya

Disebutkan Teddy, tournament ini akan dikuti oleh 16 tim sepak bola yang dinyatakan lolos persyaratan administrasi. Adapun syaratnya yakni 1 Tim terdiri dari maksimal 20 pemain, 1 pelatih dan 1 Official. para pemain kelahiran maksimal 1 Januari 2000. Berdomisili di OKU yang ditunjukan dengan KTP OKU. “Identitas pemain dilampirkan (KTP/KK Asli) penyerahan data tim paling lambat pada saat technical meeting (TM),” ujarnya

Sesuai jadwal yang yang telah diumumkan melalui IG @pssi.oku.official TM akan dilaksanakan pda sabtu (22/11) di stadion madya Kemiling. “harapan kita semoga Sepakbola di OKU bangkit dan Berjaya,” harapnya (AND)

LAINNYA