Gambar_Langit Gambar_Langit

Pasca Hujan, Simpang Pertigaan Pemkab Tergenang

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Nov 2020 17:42 0 123 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kawasan Pertigaan Pemkab Tebing Gading Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terlihat tergenang, Jumat (20/11). Genangan air itu akibat hujan deras di kawasan itu.

Genangan itu sudah sering terjadi dan ini bukan kali pertama, hal itu membuat kenyamanan warga yang melintas di kawasan tersebut terganggu.

“Sudah cukup lama terjadi, saat habis turun hujan selalu terlihat dipenuhi genangan air, mengurangi rasa nyaman saat melintas bahkan bisa membuat kendaraan jatuh jika tidak berhati-hati bahkan pakaian khususnya celana tidak jarang menjadi basah ketika lewat karena genangan airnya cukup tinggi,” ujar Ahmad, warga Muaradua saat dibincangi, Jumat (20/11).

Sementara warga Muaradua lainnya, Anita  mengatakan dirinya berharap agar pemerintah daerah melalui pihak terkait bisa mencari solusi agar genangan air di pertigaan pemkab tidak terjadi lagi.

“Semoga Pemda ada solusi untuk mengatasi genangan air saat habis turun hujan di pertigaan pemkab saat ini,” tuturnya. (DK)

LAINNYA