Gambar_Langit Gambar_Langit

Tim Observasi WBK menuju WBBM Polri Kunjungi Polres Muara Enim

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Nov 2020 12:18 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Tim Observasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Asrena Mabes Polri mendatangi Polres Muara Enim yakni dalam rangka memantau secara langsung kesiapan Polres Muara Enim dalam kesiapannya untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Rabu (18/11).

Kedatangan Kabagjianalis Ro RBP Arena Polri Kombes Fadjar R Rasyid SE selaku Ketua Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri dan didampingi Kabag RBP Rorena Polda Sumsel  AKBP Herwansyah Saidi SIK, langsung disambut Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim. Selanjutnya tim menuju gedung Sanika Satyawada yang merupakan tempat Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim yang terdiri dari Pelayanan SKCK SIM SPK dan 110 serta Command Center Polres Muara Enim.

Dari pantauan Pelita Sumsel, terlihat tim disambut dengan yel-yel WBBM dari seluruh Personil Polres Muara Enim yang berada di lapangan apel Polres Muara Enim dan kemudian tim menuju ruangan Aula Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kehadiran tim di Polres Muara Enim.

“Terimakasih atas kehadirannya semoga bisa memberikan masukan yang berharga bagi kami untuk bisa tingkatkan pelayanan publik dan pelayanan kepolisian dengan lebih baik lagi sebagai mana tujuan utama kami dalam memberikan kepuasan masyarakat dalam memberikan pelayanan,” ucap Kapolres.

Dalam Sambutannya Ketua Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri Kombes Fadjar R Rasyid SE menngatakan dilihat secara umum secara fisik dan secara ketentuan yang dicapai Polres Muara Enim untuk memperoleh WBBM Polres Muara Enim bisa menjadi role model.

“Harapan dari pimpinan Polri hasil dari WBK dan WBBM ini memberikan nilai reformasi yang paling terbaik buat Polri, pesan Kombes Fadjar diselah sambutannya kepada Personil Polres Muara Enim yang hadir dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Setelah sambutan tersebut Kapolres Muara Enim memaparkan perubahan-perubahan yang telah dilakukan Polres Muara Enim dalam mempertahankan wilayah Bebas Korupsi dan Komitmen dalam meningkatkan Zona Integritas untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (NVJ)

LAINNYA