Gambar_Langit Gambar_Langit

Zewwy Salim Pimpin DPD REI Sumsel

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Nov 2020 22:51 0 137 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Zewwy Salim Pimpin DPD REI Sumatera Selatan, periode 2020-2023

Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim mengatakan, misi pertama yang akan dilakukan dari DPD REI Sumsel adalah konsolidasi ke dalam kepengurusan yang baru dan merapatkan barisan, memaparkan program kerja ke depan kepada setiap pengurus yang sudah diembankan amanah ke bagian-bagian masing-masing.

“Kita sudah bagi job desk ke depan seperti apa, yang mana kita punya blueprint dari awal 8 butir program kerja yang harus kita laksanakan dan harus kita sukseskan.  Kami akan lakukan dengan pengurus yang baru adalah membentuk komisariat-komisariat yang terdapat di beberapa kabupaten kota dan melakukan audiensi dengan ke pemerintahan setempat,” katanya.

Sementara itu Gubernur Sumsel H.Herman Deru, menyampaikan terima kasihnya kepada REI atas pelayanannya dan untuk kepengurusan yang baru teruslah berinovasi dengan pemerintah, perbankan dan perusahaan swasta lainnya.

“Untuk REI berinovasilah dan sesuaikan kondisi saat persaingan terhadap pelayanan  dan persaingan IT harus di jawab degan cerdas, bermitra dengan  pemerintah,perbankan,kekurangan air bersih bermitra dengan PAM, tentang prosfek  sumsel yang sudah dibelah oleh jalan tol ini tentu harus ada informasi dari REI yang saya tunggu,” kata Deru

Sementara Itu, Wakil Ketua DPP REI Pusat dan Ketua Kehormatan DPD REI Sumsel, Ir Harriadi Benggawan MM mengatakan, setelah dilantiknya Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim periode 2020-2023.

“Semoga yang sudah baik dilanjutkan, apabila masih kurang baik jadi lebih baik dan terus bisa lebih mengayomi anggota-anggota semuanya. Sehingga bisa menyelesaikan permasalahan – permasalahan anggota DPD REI Sumsel,” katanya.

“Saya yakin pak Zewwy Salim sekarang sudah matang dan pasti bisa menjalani hal itu semua, semoga Real Estate Indonesia makin dikenal oleh masyarakat luas serta segani dengan pemerintahan dan lebih besar lagi kemudian hari,” tambahnya.(RPS).

LAINNYA