Gambar_Langit Gambar_Langit

Mawardi Yahya Resmikan Dapur Maknyus

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Nov 2020 20:07 0 126 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel-Kabar baru bagi warga kota palembang pecinta kuliner tempat makan sekaligus tempat santai terungkap saat Soft opening dapur maknyus oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan di jalan basuki rahmat palembang,senin (16/11/20).

Soft Opening di hadiri oleh wakil gubernur Sumatera Selatan Bapak Mawardi Yahya, sekaligus pemotongan pita dan tumpeng tanda telah di bukanya dapur maknyus yang ada di kota Palembang ini.

Dalam sambutannya Mawardi mengucapkan selamat kepada pemilik sekaligus pengelola Dapur Maknyos beserta seluruh karyawannya,

“Hari ini terasa sangat istimewa dan bersemangat dikarenakan hari ini bertambah lagi satu suguhan kuliner di kota Palembang walaupun masih kondisi pademix covid 19 ini,”ungkapnya.

Kedepannya, Mawardi,  ide-ide kreatif dalam bidang kuliner seperti ini dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan secara kontinyu.

” karena melalui bisnis kuliner dapat menjadi pendukung di dalam kepariwisataan sekaligus memberikan multiflyer efek bagi masyarakat, khususnya dari segi peningkatan perekonomian melalui bisnis kuliner,” katanya.

Nandriani Oktarina pengusaha muda sekaligus Owner Dapur Maknyos ini mengatakan konsepnya dapur maknyus ini identik warna warni jadi saya bersama teman-teman membuat sesuatu yang berbeda diantara yang lain, warna itu benar-benar suatu semangat

“Kami memyediakan menu khas Indonesian dan Western Food dan yang menjadi menu andalan adalah pindang sale lais,pangsa pasar kita mungkin seluruh komunitas semua kita ajak pada hari ini,”katanya.

Lebih lanjut, Dia mengatakan mengenai harga cukup terjangkau karena disini tidak seperti di mall kita menyesuaikan harga mulai dari 25 ribu rupiah.

“Dan juga akan menyediakan sarapan pagi khusus komunitas sepeda dihari Sabtu dan Minggu. Jam buka/operasional dari jam 12.00 – 22.00 setiap hari,”pungkasnya.(RPS).

LAINNYA