Home / ADVERTORIAL / HNU, Alex Noerdin, HD, dan DRA Hadiri Resepsi Pernikahan Redaktur Pelita Sumsel
Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel (kanan), H Nasrun Umar (HNU) berfoto bersama dengan pengantin

HNU, Alex Noerdin, HD, dan DRA Hadiri Resepsi Pernikahan Redaktur Pelita Sumsel

 

Pemimpin Redaksi Pelita Sumsel, Firwanto M Isa bersama keluarga Berpoto bersama dengan pasangan pengantin

HD Sumbang Lagu “Aku Takut”

Palembang, Pelita Sumsel – Resepsi pernikahan Romadon dengan Vivin Lastari pada Minggu (15/11) di Jl. Mayjend Yusuf singadekane RT 033 RW 02 Kec.kertapati kel.Karyajaya berjalan meriah dan hikmat.

Pengantin pria Romadon yang perupakan seorang wartawan di Palembang saat ini bekerja di Media Online Pelita Sumsel sebagai Redaktur Pelaksana mendapat ucapan selamat dari rekan sejawat sesama profesi.

Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menyanyikan lagu “Aku Takut” sebagai kado pernikahan Romadon dan Vivin

Resepsi pernikahan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh penting di Sumatera Selatan, diantaranya, Ketua Komisi X DPR RI, Alex Noerdin Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD) , Bupati Muba, Dr Dodi Reza Alex (DRA) Sekretaris Daerah Pemprov Sumsel, H Nasrun Umar (HNU), Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainuddin, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar. CEO Pelita Sumsel, Wawan Hasbuan, Pemimpin Redaksi Pelita Sumsel, Firwanto M Isa.

Alex Noerdin dan Dodi Reza Alex Berpoto bersama dengan pengantin

“Selamat Madon, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,” ucap Herman Deru saat memulai menyanyi lagu Aku Takut milik Republik band, sebagai hadiah istimewa untuk Romadhan.

Sebelumnya, Alex Noerdin dan Dodi Reza Alex yang datang ke resepsi tersebut hampir bersamaan juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan Romadon dan Vivin.

Rekan-rekan Wartawan Sahabat Pengantin

CEO Pelita Sumsel, Wawan Hasbuan juga dalam kesempatan tersebut memberikan selamat kepada Romadon dan memberikan sedikit wejangan untuk menjalani kehidupan berumahtangga.

“Selamat madon, sosok jurnalis teruji dan berpengalaman semoga menjadi keluarga yang samawa” pungkasnya (Adv/YFR)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU