Gambar_Langit Gambar_Langit

Akbar Alfaro Pimpin Kadin Kota Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Nov 2020 13:25 0 132 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel– Anggota DPRD Kota Palembang, Akbar Alfaro terpilih menjadi Ketua Kadin kota Palembang dalam Musyawarah Kota (mukota ) VII Kadin kota palembang, di Hotel The Zury palembang, Sabtu (14/11/20)

“Saya akan menjalankan Kadin kota palembang dengan peningkatan lagi jumlah anggota yang sekarang berjumlah 100 dan pernah 1000 anggota kadin kota palembang, target nya kedepan menorehkan kembali sejarah 1000 anggota Kadin kota Palembang, akan lebih di giatkan lagi dalam mensosialisasikan agar bergabung pada organisasi induk dunia usaha ini,”ungkap Pengusaha Muda ini

Harapan kedepan, lanjut Akbar, Kadin ini bisa memfasilitasi pelaku pelaku usaha yang ada di kota palembang, diharapkan kedepan kadin kota palembang bisa menjadi sumbangsi saran untuk regulasi regulasi pemerintah agar lebih berpihak kepada pelaku pelaku usaha.

Di kepemimpinan ketua kadin kota palembang lama saudara Mustika Miani sudah cukup baik, sudah banyak melakukan konsulidasi, sinergifitas antara Kadin dan stakeholder lainnya salah satunya perusahaan BUMN.

“Program kerja kedepan di tengah pandemi Covid 19 ini banyak sekali harus lebih extra apa yang akan kami kerjakan terlebih untuk dunia usaha, salah satunya memberikan semangat kepada wirausaha,.memberikan sumbangsih saran kepada pemerintah dalam menerbitkan regulasi yang berpihak kepada pelaku usaha ditengah pademix covid 19 ini,” katanya.

“Kami akan menggiatkan usaha dan menjadi wadah bagi pelaku usaha online, untuk lebih gencar lagi agar memberikan kontribusi yang lebih baik bagi kemajuan ekonomi kota palembang,” pungkasnya. (RPS).

LAINNYA