Gambar_Langit Gambar_Langit

Musni Wijaya : Kinerja RT RW Harus Meningkat

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Apr 2018 16:23 0 126 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Setelah menerima jatah insentif selama tiga bulan sejak Januari – Maret 2018, kinerja ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) harus meningkat. Demikian diungkapkan Pjs Walikl Kota Pagaralam H Musni Wijaya SSos MSi saat memberikan insentif bagi RT, RW, PKK, dan warga Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (3/4)

Menurut Musni, kinerja seluruh RT dan RW di yang bertugas di wilayah Kota Pagaralam, bisa meningkat dari sebelumnya terutama dalam memberikan pelayanan sekaligus mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan termasuk Kecamatan Dempo Tengah.
“Seluruh ketua RT dan RW sudah menerima haknya masing-masing yaitu jatah insentif tiga bulan. Karena itu kami minta kinerja agar lebih baik dalam menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Pemerintah,” katanya.

Musni menambahkan, memang insentif RT dan RW di Kota Pagaralam tidak sebesar Kota Palembang, misalnya. Namun, ia meminta agar pelayanan terhadap masyarakat harus lebih meningkat.
“Kita ini pelayan masyarakat bukan minta dilayani masyarakat,” kata dia.

Ia juga meminta kepada RT dan RW bisa menggerakkan masyarakat untuk menggalakkan kembali gotong royong, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan keamanan lingkungan.
“Semoga ketua RT dan RW dapat melakukan berbagai kegiatan positif. Hal ini tidak lain bentuk partisipasi kita dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Pagaralam,” pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA