Gambar_Langit Gambar_Langit

Pasar Induk Weleri Kendal Ludes Terbakar

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Nov 2020 11:16 0 119 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Pasar Induk Weleri Kendal udes terbakar, Kamis (12/11) malam tadi. Dalam peristiwa itu 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Dari pantauan Pelita Sumsel, terlihat warga pemilik lapak pasar hilir mudik mencoba mengamankan barang daganganya, yang masih bisa diselamatkan.

Menurut keterangan warga sekitar pasar, api berawal kebakaran yaitu dari belakang pojok timur bangunan pasar di lantai atas, yang notabene dekat dengan PLN. Membesarnya api ke arah barat dan menjalar ke dalam ruangan pasar, suara letusan dan ledakan dari pasar diduga gas elpiji yang berada di dalam pasar.

Tim SAR Pemadam dari Kecamatan Weleri, sudah berupaya memadamkan, akan tetapi si jago merah belum kunjung padam. Sampai disupply dari Kecamatan lain, mobil pemadamnya. Kondisi listrik mati dan cuaca gerimis rintik rintik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun ratusan ruko/kios ludes terbakar.

Hingga pukul  08.30, Jumat (13/11) Tim Sar Masih berusaha memadamkan api, Dengan di bantu oleh warga sekitar dan pengunjung yang datang. Harapan warga, jangan sampai si jago merah merambat ke bangunan lain. (AW)

LAINNYA