Gambar_Langit Gambar_Langit

Bawaslu Awasi Kunker Pjs Bupati OKUS

waktu baca 2 menit
Rabu, 4 Nov 2020 20:16 0 121 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kunjungan kerja (Kunker) Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Nora Elisya beserta rombongan ke wilayah Kecamatan Simpang, Rabu (4/11) dalam rangka guna bersilaturahmi memperkenalkan diri selaku Pjs Bupati di hadapan para pemangku kepentingan yang ada di tingkat Kecamatan Simpang,meninjau kantor camat sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap para pegawai yang ada serta bekerja di Kantor Kecamatan Simpang,dari Pantauan Pelita Sumsel, diawasi ketat oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU Selatan.

Anggota Bawaslu dari Kecamatan Simpang berseragam terpantau hadir serta mengikuti pelaksanan acara kunker Pjs Bupati yang berlangsung di kantor Kecamatan Simpang untuk melakukan pengawasan. Seperti diketahui, di tahun ini Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kepala bagian Humas Protokol dan komunikasi pimpinan Sekretariat Pemerintah daerah Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan kerja Pjs Bupati ke Kantor Kecamatan Simpang selain untuk bersilaturahmi.”Kunjungan itu juga sebagai pembinaan terhadap pegawai agar selalu menjaga netralitas, terkait pilkada yang damai serta menjaga protokol kesehatan, dimana sebelumnya atau kemarin Ibu Pjs Bupati juga melaksanakan kunker ke Kecamatan Mekakau ilir,” kata Jos.

Ia menambahkan untuk jadwal kunjungan selanjutnya di beberapa wilayah kecamatan lainnya, masih disusun serta melihat kesiapan waktu dari Pjs Bupati. (DK)

LAINNYA