Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Dua PJU Polres OKU Dimutasi
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang melakukan sertijab

Dua PJU Polres OKU Dimutasi

OKU, Pelita Sumsel – Dua pejabat utama (PJU) dilingkungan polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali mengalami pergeseran. Dua jabatan itu yakni, Kabag Logistik dan Kapolsek Baturaja Timur.

Kapolsek Baturaja Timur yang sebelumnya dijabat AKP Sulis Pujiono SH digantikan IPTU Hamid SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres OKU. AKP Sulis Pujiono SH diprpmosikan sebagai Kasat Lantas Polres PALI.

Selanjutnya Kabag Logistik sebelumnya dijabat AKBP H Alie Djoko Slamet SH digantikan Kompol Marwan yang sebelummya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Rorena Polda Sumsel. AKBP H Alie Djoko Slamet SH  dipercaya menduduki jabatan barunya sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Log Polres OKU. Kompol Marwan sendiri bukanlah orang baru dilingkungan Polres OKU,perwira melati satu dipundaknya ini pernah menjabat sebagai Kapolsek Baturaja Barat.

Serah terima jabatan ini digelar di halaman Mapolres OKU yang dipimpin Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIK dan dihadiri oleh Waka Polres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH, para PJU, Kapolsek dan seluruh Anggota Polres OKU.

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIK mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel.

Mutasi jabatan ini lanjutnya merupakan hal biasa didalam lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses Manajerial Organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Di kesempatan ini, saya atas nama pimpinan Polres OKU beserta seluruh staf mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yaitu Bapak AKBP Ali Djoko Slamet SH yang telah mengabdikan diri dan bertugas dengan baik sebagai Kabag Log, begitu juga dengan AKP Sulis Pujiono SH semoga sukses ditempat yang baru,” ucapnya.

Hal yang sama juga diucapkan Kapolres kepada pejabat yang baru, AKBP Alie Djoko Slamet, Iptu Hamid SH, serta Kompol Marwan. “Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri, Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Kabupaten OKU,” tandasnya. (AND).

Bagikan Ini Di :