Gambar_Langit Gambar_Langit

Akses Jalan Menuju RSUD Muaradua Dilebari oleh Pemda

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Nov 2020 19:11 0 102 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Akses Jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Pemerintah daerah(Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,atau lebih dikenal dengan RSUD Muaradua,yang terletak di Desa Bumi Agung Jaya,Kecamatan Buay Rawan,terpantau Pelita Sumsel sejak satu pekan terakhir,melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-TR) dilebari oleh Pemda OKU Selatan.

Dari pantauan Pelita Sumsel, Senin (2/11) papan kegiatan yang terpasang di satu titik lokasi pengerjaan tertulis “Pelebaran Jalan Simpang RSUD Muaradua-RSUD Muaradua. Pagu anggaran hampir mendekati angka 5 milyar rupiah.

Adapun sumber dana pekerjaan pelebaran jalan RSUD Muarada, merupakan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bantuan Gubernur (Bangub) tahun 2020 yang ada di Dinas PUTR Kabupaten OKU Selatan.

Nita, warga Muaradua mengatakan dirinya menyambut baik adanya pelebaran akses jalan untuk menuju RSUD yang ada di wilayah Bumi Agung Jaya saat ini membuat jalan akan semakin lebar.

“Saya berharap pekerjaan pembangunan pelebaran jalan menuju RSUD Muaradua akan berkualitas, apolagi duitnyo untuk melebarkan jalan ini sangatlah besak, hampir 5 milyar, dak pernah aku tejingoknyo selamo hidup ini duit sebesak itu,” ujar  Udin, warga yang melintas. (DK)

LAINNYA