Gambar_Langit Gambar_Langit

Ruas Jalan menuju Desa Danau Kuning Ditingkatkan Pemda

waktu baca 1 menit
Sabtu, 31 Okt 2020 22:01 0 159 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Ruas jalan Kabupaten yang ada di Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, wilayah Desa Sumber Jaya, Tanjung Durian serta Danau Kuning, Pantauan Pelita Sumsel, Sabtu (31/10) ditingkatkan oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten OKU Selatan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-TR).

Adapun mata anggaran atau nilai proyek untuk peningkatan ruas jalan tersebut, yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan, keterangan yang diperoleh portal ini dari papan kegiatan yang terpasang di lokasi cam tempat para pekerja, nilainya hampir mendekati angka Rp 2 Milyar atau Rp 198.000.164.28 (satu milyar sembilan ratus delapan puluh juta seratus enam ribu empat ratus dua puluh delapan sen).

Beberapa warga Buay Pemaca ketika dibincangi, ada yang menyambut baik peningkatan ruas jalan di wilayah mereka Kecamatan Buay Pemaca.

Menurut salah satu warga Buay Pemaca, Joko peningkatan jalan yang dilaksanakan oleh pemda termasuk positif sebab kondisi akses jalan akan semakin bagus. (DK)

LAINNYA