Home / DAERAH / Cukup Bayar 10 Ribu Bisa Kirim Pempek Ke Luar Kota
Foto : PT Pos saat audensi dengan Wako Palembang

Cukup Bayar 10 Ribu Bisa Kirim Pempek Ke Luar Kota

 

Palembang, Pelita Sumsel – PT. Pos Indonesia hadirkan berbagai fasilitias bagi mereka yang ingin menikmati Pempek khas Palembang.

Dalam rangka hari jadi Ampera pada tanggal 30 September serta dalam rangka mendukung upaya revitalisasi ekonomi Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) masyarakat, PT. Pos hadirkan promo bagi pelanggan yang ingin mengirim paket pempek.

Executive General Manager PT. Pos Kota Palembang Yessi Agustianti menjelaskan audiensi dengan Walikota Palembang H. Harnojoyo.

“Kita berikan kemudahan bagi pengusaha dan masyarakat yang mengirim paket pempek dengan memberi cashback sebesar 10.000 rupiah pada tanggal 30 September,” jelasnya pada wartawan di hari Selasa (28/09/21).

Selain itu PT. Pos Indonesia juga meluncurkan layanan marketplace “Brayamart” yang merupakan platform jual beli makanan dan kebutuhan memasak untuk wilayah Palembang.

Brayamart juga didampingi dengan aplikasi. Resmi Pos Indonesia yaitu PosAja! yang memudahkan pengguna mengirim dan menerima paket tanpa harus keluar rumah.(DN)

Bagikan Ini Di :