Gambar_Langit Gambar_Langit

Ramlan Holdan Mengajak Pemuda Belajar Sejarah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 31 Okt 2020 23:27 0 113 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda GP Ansor kota palembang mengadakan talk show” bicara inspirasi pemuda,membangun bangsa”Sumpah Aku Cinta Indonesia bertempat di Guns cafe palembang,sabtu (31/10/20).

Sebagai salah satu narasumber dalam talk show peringatan hari sumpah pemuda, Romlan Holdan Ketua DPW PKB Sumsel, mengatakan adanya inspirasi bahwa Indonesia, sudah ada sebelum kerajaan.

“Mari kita ajak pemuda belajar sejarah karena kalau kita tidak tau tentang sejarah mana mungkin kita cinta Indonesia,” ungkapnya

Menurutnya, adanya sumpah pemuda ini yang membawa negara Indonesia merdeka, setelah kemerdekaan adanya tantangan bagi pemuda yaitu tentang kemajuan digital dengan adanya revolusi 4.0 sekarang sudah 5.0, maka dari itu sebagai pemuda harus menjaga ideologi pancasila, menjauhi oknum yang mencapurkan adukan antara pancasila dan agama karena untuk mecah belah bangsa ini.

“Saya mengajak pemuda terinspirasi sebagai persatuan bangsa dan menjauhi perpecahan bangsa, mari kita jaga Indonesia dengan aman damai sehingga generasi kita bisa hidup tenang aman damai dan menimba ilmu dengan tenang, satu nusa satu bangsa buat kita semua,” tutupnya (RPS)

LAINNYA