Gambar_Langit Gambar_Langit

Kendaraan Roda Empat tidak Bisa Melintas menuju Desa Serakat Jaya

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Okt 2020 20:40 0 196 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Bagi masyarakat yang membawa kendaraan roda empat serta ingin menuju ke Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dari jalan milik kabupaten yang ada di wilayah Desa Srimenanti,untuk satu atau dua minggu kedepan tidak bisa dilalui.

Pasalnya saat ini akses jalan untuk menuju pusat Desa Serakat Jaya dari Simpang Tiga tugu masuk ke Desa Serakat Jaya dari jalan kabupaten yang ada di wilayah Desa Sriminanti sedang dilaksanakan pembangunan jalan cor beton.

Pantauan Pelita Sumsel, Rabu (28/10) jika warga ingin lewat di lokasi hanya bisa jalan kaki atau menggunakan kendaraan roda dua,sementara untuk kendaraan roda empat di tutup. Pengendara rodak empat yang ingin masuk ke Desa Serakat Jaya harus melalui jalan Kabupaten Pemkab Jagaraga.

Bebebera pelintas dibincangi mengatakan mereka bisa memaklumi atas kondisi yang ada saat ini,jika untuk kendaraan roda empat dari jalan kabupaten yang ada di wilayah Srimenanti menuju Serakat Jaya saat ini belum bisa dilewati.

“Semoga adanya pembangunan jalan untuk menuju pusat desa Serakat Jaya saat ini membuat para pengendara atau masyarakat akan semakin nyaman melintas karena jalan telah semakin bagus,” tutur Joni, warga Muaradua.

Sementara Tia, warga lainnya berharap jalan yang dibangun selain berkualitas, akses masyarakat pengguna jalan akan semakin lancar. (DK)

LAINNYA