Gambar_Langit

Diduga sopir Mengantuk, Fortuner Masuk Siring

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Agu 2020 15:58 0 103 Admin Pelita

Pelita Sumsel, OKU Selatan — Diduga sang sopir mengantuk sebuah kendaraan mobil jenis Toyota Fortuner warna putih silver bernomor polisi BG 1226 AR mengalami kecelakaan tunggal di dusun dua Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Menurut informasi kendaraan tersebut milik salah satu warga Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Desa Damarpura,Dodi Darwin, di konfirmasi Pelita Sumsel Via Washapp selain membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, menurutnya kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakan tunggal, berawal dari karena sopir ketika melintas di TKP ingin mengelakan tabrakan dengan sebuah sepeda motor.

“Kejadian sekitar jam 12 tadi, wong dari gunung terang,posisi aman dan lah selesai kendaraan sudah nak di derek,tidak ada korban jiwa,sementara untuk plat kendaraan sendiri kurang tahu karena saya sudah tidak lagi di Lokasi, ” jelasnya, Minggu (16/8).

Dilihat dari kondisi kendaraan fortuner sendiri pasca kejadian,mengalami kerusakan cukup parah terutama di bagian depan kendaraan akibat selain masuk siring.

“Kendaraan juga menabrak sebuah tangga rumah milik salah satu warga setempat, “tutupnya. DK

LAINNYA