Gambar_Langit

Tokoh Lintas Agama juga Merapat ke Ramah-Berarti

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Okt 2020 23:45 0 115 Admin Pelita

Musirawas, Pelita Sumsel – Dukungan kepada calon bupati dan calon wakil bupati Musi Rawas nomor urut 1 pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti terus menggelora.

Kali ini datang dari para pendeta se-Kabupaten Musi Rawas. Bertempat di posko pemenangan Ramah-Berarti di Kecamatan Megang Sakti, Selasa (20/10), secara tegas mereka mendeklarasikan siap mendukung Ramah-Berarti pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Selama ini kami merasa kurang mendapat perhatian buk. Jadi kami berharap kedepan jika Ibu Ratna bersama Ibu Suwarti menang, tolong perhatikan semuanya, buk,” imbuh Titus, salah seorang pendeta saat deklarasi.

“Kami akan mendukung dan memenangkan Ramah-Berarti sekaligus turut serta berjuang buk, mudah-mudahan kita menang,” tambah Titus disambut teriakan tepuk tangan para pendeta lainnya.

Dengan komitmen para pendeta ini, tentu saja menambah kekuatan barisan pendukung Ramah-Berarti dilintas agama karena sebelumnya para tokoh Islam (ulama, kyai) termasuk didalamnya relawan santri juga menyatakan hal yang sama.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Suwarti, menyambut baik adanya dukungan dari para pendeta atau tokoh agama nasrani kepada Ramah-Berarti.

“Dukungan dari para pendeta ini menambah semangat kami untuk berjuang meraih kemenangan, saya sangat berterimakasih atas dukungan yang luar biasa ini,” kata Suwarti.

Mantan bidan desa yang terkenal tanpa pamrih ini berharap para tokoh agama dapat mengajak sanak saudara dan majelisnya untuk memenangkan Ramah-Berarti.

“Kami punya 9 program unggulan untuk Musi Rawas lebih baik. Kami akan memberikan seragam sekolah gratis, sekolah gratis, satu ambulans setiap desa, berobat gratis, jalan mulus merata dalam satu periode, bantuan alat berat dan santunan kematian,” jelas Wabup petahana tersebut. (wito)

LAINNYA