Gambar_Langit Gambar_Langit

Geser Molen Pengaduk Adonan Cor Jalan, Sinyal  TMMD Hampir Selesai

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Okt 2020 16:12 0 118 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Ini yang dilakukan para TNI anggota Satgas dan warga menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Yakni, semangat tak kenal lelah satgas TMMD reguler bersama masyarakat terus kebut sasaran fisik pembangunan jalan. Dengan melakukan pergeseran molen setiap hasil pengecoran pertanda target semakin panjang. Hal itu terus dan terus dilakukan.

Perasaan senang dan terharu diungkapkan Karyono(55) warga Dukuh pening. Dia menuturkan, sejak  kecil sampai tua dirinya impi-impikan kapan ya jalan kampung nya diperbaiki.

‘’Selama ini,Warga dusun Pening jarang keluar apalagi bila cuaca hujan warga akan pilih tidur di rumah, lha mau kemana-mana jalan rusak dan becek,” papar Karyono.

“Syukur alhamdulilah apa yang saya dan warga dusun pening impi-impikan sudah jadi kenyataan,jalan kami satu-satunya sudah bagus,ini juga berkat kerja keras bapak-bapak TNI terima kasih buat bapak TNI . Salam Joss buat pak TNI,”  imbuh Karyono. (AW)

LAINNYA