Home / Jawa Tengah / Peduli Covid-19, IWO Tegal Bagi 1000 Masker

Peduli Covid-19, IWO Tegal Bagi 1000 Masker

Tegal, Pelita Sumsel – Dalam upaya membantu pencegahan wabah covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal membagikan masker.

Kegiatan IWO Tegal Peduli tersebut dilaksanakan dengan membagikan masker sebanyak 1000 masker di sejumlah titik, yakni di perempatan lampu merah pombensin karlita Kota Tegal, Minggu (18/10).

IWO Tegal bersama GSS Satu Hati dan dibantu jajaran Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota langsung membagikan masker ke semua pengguna jalan dengan harapan masyakat terhindar dari covid-19.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-1 IWO Tegal dan juga sebagai bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat yang bertujuan dalam upaya membantu pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dicanangkan pemerintah salah satunya menggunakan masker.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen IWO Tegal Ahmad Wahidin menambahkan, dirinya mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport prlaksanaan kegiatan bagi bagi masker.

Selanjutnya, kegiatan lain yang dilaksanakan dalam waktu dekat, tepat di HUT Ke-1 IWO Tegal 25 Oktober 2020 yakni Tasyakuran dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa bertempat di kantor sekretariat IWO Tegal.

Dewan Kehormatan Moh. Aksan menambahkan, kegiatan pembagian masker kepada warga tegal merupakan kegiatan sosial, dimana kegiatan ini tentunya memberi manfaat nyata bagi warga tegal yang dalam fakta dilapangan memang banyak ditemukan pengendara di jalan yang belum sepenuhnya memakai masker. (AW)

Bagikan Ini Di :