Gambar_Langit Gambar_Langit

Pegawai Koperasi Tewas Ditikam Rekan Kerja

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Feb 2020 21:05 0 112 Admin Pelita

Jambi, Pelita Sumsel – seorang karyawan koperasi tewas akibat ditikam rekan kerjanya sendiri pada Minggu (02/02) malam di kawasan Kecamatan Alam Barajo. Insiden yang menyebabkan Sepandri (29) meninggal dunia berawal dari cekcok sesama rekan kerja yang berlangsung sejak siang.

Salah satu saksi kejadian tersebut yang juga merupakan tetangga korban, Apriani (19) saat dikonfirmasi, Senin (03/02) mengatakan bahwa pada waktu kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah dan dirinya dari dalam rumah mendengar suara cekcok yang berasal dari dalam kantor tempat korban bekerja.

“Tempat korban tinggal ini juga sebagai kantor koperasi bang, sebelum kejadian benar ada cekcok di dalam rumah itu bang tapi saya tidak tau siapa yang ribut bang”  kata Apriani.

Tetangga korban Apriani baru mengetahui kejadian pembunuhan tersebut sekitar pukul 19.30 wib setelah dirinya baru diberitahu Ketua RT setempat bahwa ada kejadian di sebelah rumahnya.

“Saya baru mengetahui kejadian ini setelah diberi tahu pak RT, saya keluar dari rumah di depan rumah korban sudah rame orang bang dan korban langsung di bawa ke rumah sakit bang”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro saat di konfirmasi membenarkan terkait kejadian pembunuhan tersebut yang menewaskan 1 orang karyawan koperasi.

“Ya benar kejadiannya malam kemarin, korban tewas setelah menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh rekan kerjanya sendiri”, ujar AKP Afrito Marbaro.

Lebih lanjut AKP Afrito Marbaro menjelaskan bahwa kejadian pembunuhan tersebut terjadi berawal dari cekcok antara korban dan pelaku yang merupakan rekan kerja sejak siang hari, namun cekcok tersebut dapat diredam oleh rekan kerja kerjanya yang lain.

“Jadi cekcoknya sejak siang namun sudah diredam oleh temannya sehingga pelaku pulang ke rumah, namun pelaku masi memiliki rasa dendam dan pelaku kembali lagi ke kantor koperasi membawa senjata tajam”,  kata Kapolsek Kota Baru.

Setelah pelaku kembali lagi ke kantor koperasi pelaku langsung menusuk korban sebanyak 2 tusukan sehingga korban meninggal dunia.

“Korban ditusuk sebanyak 2 kali di bagian badan korban sehingga korban meninggal dunia”, jelasnya.

Setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung melarikan diri, dan saat ini pihak kepolisian telah mengantungi identitas pelaku dan sedang dilakukan pengejaran. (wit)

LAINNYA