Gambar_Langit Gambar_Langit

Dewan Reses, Camat Curhat soal Ancaman Abrasi Sungai Telema

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Okt 2020 20:52 0 108 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sebanyak 7 (tujuh) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Daerah pemilihan (Dapil) V Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (14/10) siang, berkunjung ke kantor Kecamatan Buana Pemaca,dalam rangka melaksanakan kegiatan Reses kedua di tahun 2020.

Ancaman abrasi sungai Telema yang terjadi di Desa Jagaraga, Kecamatan Buana Pemaca,merupakan salah satu persoalan yang hingga saat ini terus terjadi di wilayah Buana Pemaca khususnya Di Desa Jagaraga serta perlu adanya bantuan penanggulangan segera diantara beberapa hal yang di sampaikan kepada anggota dewan yang datang.

“Ada tiga bangunan milik pemerintah diantaranya lokasi pasar Jagaraga, gedung SMKN 3 dan kantor Puskesmas Buana Pemaca, merupakan bangunan yang ikut terancam ambruk akibat terjadinya Abrasi sungai Telema di Desa Jagaraga yang terjadi hingga saat ini selain pemukiman penduduk yang ada di sekitar lokasi terjadinya abrasi,” ujar Camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husien saat berbicara di hadapan para anggota dewan.

Melalui adanya kegiatan Reses yang dilaksanakan ini, Camat Buana Pemaca berharap akan ada bantuan atau solusi dari para anggota dewan dari dapil lima, untuk mengatasi terjadinya ancaman Abrasi sungai Telema di Desa Jagaraga yang masih terjadi saat ini. (DK)

LAINNYA