Gambar_Langit Gambar_Langit

Demi Sempurnanya Jalan TMMD, Warga Rela Cari Jalan Alternatif

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Okt 2020 17:40 0 100 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Tak ingin jalan yang tengah dibangun, TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah warga setempat rela untuk mencari jalan alternatif.

Seperti sore itu, tampak dari kejauhan beberapa Dusun Pening, Warga Desa Sendang kulon sedang berjalan diantara sela sela angkung yang sudah tertata di jalan TMMD, yang ditinggalkan para satgas untuk melaksanakan istirahat.

Mereka, beberapa warga itu dengan sabar dan penuh kehatian melewati lokasi betonisasi jalan yang belum dalam proses pengerjaan serta melewati tepian betonisasi jalan.

Kedatangan para warga Dusun Pening di lokasi betonisasi jalan itu, sengaja untuk menempuh jalur pintas dengan berjalan kaki, sepulang dari pemakaman, dan kirim doa 2 hari meninggalnya almarhumah Ibu Kumsiah (56) warga Dusun Pening.

“Alhamdulillah pengecoran betonisasinya jalan sebentar lagi mau selesai, mugi mugi cepet bisa dilewati, dan pemasangan lampu lampu Penerangan jalan umum sudah mulai terpasang, jalanya tambah padang, ” ujar Samadi (43) warga Dusun pening. (AW)

LAINNYA