Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua Tim Wasev Mabesad Minta Penerima Rehab RTLH Merawat Hasil Perhaban

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Okt 2020 09:11 0 76 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Ketua Tim Wasev dari Mabesad yang dipimpin, Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono,S.E.,M.M. saat meninjau pelaksanaan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon, Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah minta kepada para pemilik rumah yang direhab merawatnya dengan baik.

‘’Secara umum saya berharap  program RTLH dalam TMMD Reg ke 109 Kodim 0715/Kendal nantinya berjalan sukses. Keberhasilan itu diantaranya berkat kerjasama Dansatgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah,’’ papar Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono SE MM.

Die berpesan kepada pemilik rumah yang mendapat bantuan dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak huni hendaknya dirawat, sehingga rumahnya awet dan nyaman untuk ditinggali.

Lebih lanjut Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono SE MM yang didampingi Dansatgas TMMD Reg ke 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, berharap, dengan dibangunnya rumah melalui TMMD itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ‘’Karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu’’ imbuhnya.

Sementara itu, Suniah salah satu penerima RTLH dari kegiatan TMMD di Desa Sendang kulon, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TNI. Program rehab RTLH itu  menurutnya memberikan manfaat kepada warga tidak mampu seperti dirinya

“Kami ucapkan terima kasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu masyarakat dengan kegotongroyongan, rasa kebersamaan dan kepedulian” ungkap Suniah. (AW)

LAINNYA