Gambar_Langit Gambar_Langit

Sejumlah Bakti Sosial Warnai TMMD Kodim Kendal 

waktu baca 1 menit
Kamis, 8 Okt 2020 19:59 0 88 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, selain membangunfisik maupun nonfisik, juga diwarnai dengan kegiatan bakti sosial.

Salah satunya pemberian kaki palsu gratis, donor darah, pelayanan KB,dan pengobatan massal di desa sasaran TMMD. Termasuk pemberian sembako kepada warga desa sasaran yang terdampak Covid-19.

Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf. Sukamto mengatakan, bahwa Kodim 0715/Kendal menerima warga difabel, yakni  kaki diamputasi karena kecelakaan lalu lintas.

Sebanyak 4 warga Kabupaten Kendal yang dengan diantar masing-masing  Babinsa. Mereka masing masing akan mendapatkan kaki palsu gratis. Semua itu terlaksana berkat kerjasama dengan  Tim dari Rumah Sakit dr. Suharso Surakarta.

Sebanyak empat warga yang akan mendapat bantuan kaki palsu itu mengaku sangat senang akan mendapatkan kaki palsu gratis. Mereka mengemukakan, selama ini belum pernah memakai kaki palsu karena tidak mampu untuk membelinya.  (AW)

LAINNYA