Gambar_Langit Gambar_Langit

Benteng Kuto Besak “Masih” Jadi Destinasi Wisata Favorit

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Jan 2020 13:26 0 371 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Banyak Destinasi wisata yang ada di kota palembang, salah satu objek wisatanya itu Benteng Kuto Besak (BKB) yang “masih” dsn selalu ramai di kunjungi para wisatawan, Palembang. Sabtu (25/01/20).

Wisatawan yang datang bukan hanya dalam kota saja, melainkan ada yang dari luar kota,  Ferdian (23) salah satunya, wisatawan dari luar kota ini mengaku sangat tertarik untuk berkunjung ke Benteng Kuto Besak.

“Saya sangat senang jika berada di Benteng Kuto Besak ini, apalagi tempatnya yang Bersebelahan langsung dengan jembatan Ampera,” ujaranya Saat di temui di pelantaran Benteng Kuto Besak.

Ferdian menambahkan lebih memilih berkunjung ke BKB pada malam hari karena tidak membosankan dan banyak Kuliner maupun Souvenir Khas Palembang.

“Kalau pada malam hari, saya lebih memilih BKB karena banyak Kuliner maupun Souvenir Khas Palembang. Dan di sini juga cocok untuk semua umur terutama sangat menyenangkan bagi anak-anak. Dan besok saya akan berkunjung ke Pulau Kemaro,” ujar Ferdi.

Sementara itu, Yohana (33) juga mengatakan lebih memilih wisata ke Benteng Kuto Besak ini karena tempat nya yang Strategis dan banyak wahana anak-anak

“Kami memilih ke benteng Kuto besak ini karena tempat nya yang strategis, dan apalagi saya membawa anak banyak juga terdapat wahana bermain anak-anak,” ujarnya .

Ana sapaanya berharap agar benteng Kuto besak ini di percantik dan di tambah lagi wahana-wahana bermain untuk anak.

“Saya berharap kepada pemerintah agar lebih bisa untuk memperbaiki lagi tempat ini agar bisa menambah daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun internasional” tutupnya.

Laporan mahasiswa Magang
Sukir

LAINNYA