Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua KPU Sumsel Terima Audiensi Depidar Wirakarya Indonesia Sumsel

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Okt 2020 20:56 0 117 Admin Pelita

Pelita Sumsel – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dra Kelly Mariana menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) Wirakarya Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (08/10) di Gedung KPU Provinsi Sumsel.

Audiensi dilakukan sekaligus meminta kesediaan Ketua KPU Sumsel untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Pendidikan Politik Kader Bangsa akhir Oktober mendatang.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program kaderisasi dan menjalankan amanat organisasi serta menjaga kesinambungan organisasi,”  kata Ketua DEPIDAR Wirakarya Indonesia Sumsel, Drs Supirman Dahlan.

Supirman mengatakan, selain Ketua KPU Sumsel, beberapa narasumber yang akan memberikan materi pada acara tersebut diantaranya Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Ketua Bawaslu Sumsel, dan unsur-unsur lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sumsel, Dra Kelly Mariana menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan akan berpartisipasi dalam agenda dikpol 23 Oktober mendatang.

“Kami menyambut baik acara ini, tentunya itu bagian dari kaderisasi politik yang sangat baik, meskipun saat ini kita juga sedang mengawasi pelaksanaan Pilkada di beberapa Kabupaten Desember mendatang, berdasarkan PKPU karena ini bukan bagian dari kampanye, kami bersedia hadir,” tuturnya.

Dari pantauan, tampak hadir sejumlah organ lembaga konsentrasi yang sama-sama bernaung di Ormas SOKSI juga tampak hadir dalam audiensi tersebut, seperti Ketua Baladika Karya Kota Palembang, Jhon Kenedy SY, Ketua Bakorda Fokusmaker Sumsel, Muhammad Asywat, Wakil Ketua Wirakarya Sumsel Awwamsyah, dan Joni Aprizal. (jea)

LAINNYA