Gambar_Langit Gambar_Langit

Khidmad, Upacara HUT TNI ke-75 di Desa Sasaran TMMD 

waktu baca 1 menit
Rabu, 7 Okt 2020 23:07 0 93 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Upacara memperingati HUT TNI ke-75 Kodim 0715/Kendal tahun ini pelaksanaannya sangat berbeda dengan tahun terdahulu. Kali ini pelaksanaan upacara dilaksanakan secara virtual bertempat dibalai desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kendal. Meski demikian tidak mengurangi kekhidmadan.

Hal itu dikarenakan di masa pandemi covid-19 yang melanda bangsa kita ini dan kebetulan program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

‘’Namun demikian tetap tidak mengurangi rasa khidmat kegiatan upacara HUT TNI ke -75 yang dilaksanakan secara virtual itu, ” tegas Dandim Kendal, Letkol Infantri Iman Widhiarto ST selaku pimpinan upacara.

Tampak hadir dalam upacara HUT TNI Dandim Kodim 0715 Kendal,Kapolres Kendal,Kakesbangpol Kendal, para perwira staf kodim dan polres serta pejabat pemerintahan Kabupaten Kendal.

Diharapkan dengan sinergitas TNI dengan seluruh jajaran instansi pemerintahan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini lewat program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,  kesejahteraan warga lebih meningkat. (AW)

LAINNYA