Gambar_Langit Gambar_Langit

Sinergitas TNI-POLRI Semakin Kental di Lokasi  TMMD

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Okt 2020 20:47 0 104 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Suasana kebersamaan dan kekompakan sangat begitu terlihat antara kedua aparatur negara. Seperti  sejumlah anggota Polres Kendal yang dibawah komnado Kapolres AKBP Ali Wardana SH SIK MM mengunjungi lokasi  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

”Kami datang ke lokasi TMMD ini bermaksut ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat bapak bapak TNI di  HUT TNI ke -75. Selain itu juga kami juga dukung penuh program TMMD ini kami kirimkan juga personil kami untuk membantu kerja bapak bapak TNI. Semua itu kita lakukan demi kepentingan warga masyarakat juga,” terang kapolres. 

Semanrara itu,  Letkol Infantri Iman Widhiarto ST, mengatakan, dirinya selaku Dansatgas TMMD merasa bersyukur dan bahagia atas kunjungan Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya. 

Selain itu, selama pelaksanaan TMMD, sejumlah anggota Polri juga diterjunkan ke lokasi membantu mensukseskan program kerja TMMD  untuk kepentingan warga masyarakat ini. 

”Hal ini yang kami  harapkan hubungan kebersamaan dan kesolidan kita selalu terjaga demi tugas kita untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa kita tercinta ini,” tegas Dandim Iman Widhiarto.  

Harmonisnya hubungan antara kedua instansi ini dan saling bahu membahu dalam program TMMD ini harapannya dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di daerah terpencil. (AW)

LAINNYA