Gambar_Langit Gambar_Langit

Kampanye Di Tiga Kecamatan, Paslon H2G Disambut Antusias Warga

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Okt 2020 13:30 0 102 Admin Pelita

Musirawas, Pelita Sumsel – Pasangan calon (paslon) H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G-Mulya), terus melakukan kampanye sesuai jadwal dan zona yang ditetapkan dalam Pilkada Mura 2020. Saat kampanye di Kecamatan Selangit, Terawas dan Sumberharta, Minggu (4/10), paslon ini membuktikan diri dicintai masyarakat tiga kecamatan tersebut. Khususnya di Kecamatan Selangit, antusiasme masyarakat masih tinggi menyambut kedatangan paslon tersebut. Sebab banyak keberhasilan yang telah ditorehkan petahana dan masyarakat sudah menikmati hasilnya.

“Infrastruktur di Kecamatan Selangit sudah banyak perubahannya, jalan-jalan sudah sangat baik dan lebar sehingga akses masyarakat sangat lancar. Sama halnya dibidang kesehatan, puskesmas rasa rumah sakit sudah ada dimana-mana sehingga penduduk merasa nyaman untuk datang berobat. Artinya program di masa pemerintahan H2G sangat berhasil,” ujar Ketua Tim Road Show Kecamatan Selangit, Zariat didampingi wakilnya, Selamat.

Mengenai isu bahwa paslon H2G-Mulya tidak diterima di Selangit, Selamat membantahnya. Menurutnya, isu itu hanya setingan oknum tertentu dan cukup disikapi dengan kepala dingin.

Ia menambahkan, tim yang dipimpinnya bersama Zariat akan terus mengawal Pilkada ini dan memenangkan paslon H2G mencapai 90 persen. “Sebagai basis H2G , sudah selayaknya kita memenangkan kembali H2G -MULYA sama seperti di pilkada di 2015 yang lalu, ” kata Selamat.

Masih kata dia, banyak program H2G yang memang belum maksimal dn bukan itu bearti gagal. Namun waktu lima tahun belum cukup untuk merealisasikan semua program.

“Makanya warga Selangit mendukung H2G-Mulya untuk meneruskan semua program yang sudah dicanangkan oleh H Hendra Gunawan dan H Mulyana,” tutup dia.

Kampanye Cabup H2G berserta rombongan, berlanjut di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, tepatnya Di Desa Lubuk Besar, Rantau Serik dan Kebur Jaya. Saat berkunjung dari rumah ke rumah, di kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, masyarakat Desa Rantau Serik, Kebur Jaya dan Desa Lubuk Besar juga masih menginginkan H Hendra Gunawan melanjutkan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas.

Seperti disampaikan Tim Keluarga Besar Desa Lubuk Besar, Ali Mu’ap mengajak, warga Desa Lubuk Besar mendukung dan memilih Bupati yang telah teruji dan terbukti kinerjanya. Tokoh masyarakat lainnya, Nurdin menyampaikan bahwa sejak kepemimpinan H Hendra Gunawan, marbot masjid dan tokoh agama bisa berangkat umroh gratis.

Ditempat yang sama, Cabup H2G mengucapkan terimakasih sekaligus mengundang keluarga besar khusus warga Desa Lubuk Besar untuk menggunakan hak pilih dan mencolos paslon nomor urut dua, H Hendra Gunawan – Mulyana.

“Saya terharu dan bangga atas niat yang tulus dan ikhlas tetap mendukung dan memilih kami untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini,” ucap H2G.(wito/rls)

LAINNYA