Gambar_Langit

ICMI Sumsel Segera Dilantik

waktu baca 1 menit
Kamis, 8 Sep 2016 06:50 0 171 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelitasumsel.com – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel akan segera dilantik, pelantikan yang direncanakan pada 14 September 2016 mendatang akan di gelar di Griya Agung Palembang. Seperti kita ketahui pada Musyawarah Wilayah (Muswil) VI ICMI Sumsel pertengah Maret 2016 Prof Dr Ir H Anis Sagaff terpilih secara musyawarah dan mufakat memimpin ICMI Sumsel periode 2016-2021.

Ketua panitia Ir H Heri Amalindo, MM melalui Sekretaris  Panitia pelaksana Nopriansyah ST yang memimpin rapat mengatakan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 September 2016. “Alhamdulillah pada waktunya kita akan dilantik walaupun sempat tertunda” ungkap Nopriansyah Kamis (8/9) di Sekretariat ICMI Di jalan Kapt. Anwar Sastro Palembang.

Rencananya, lanjut Nopriansyah akan menghadirkan langsung ketua umum ICMI pusat Bapak Prof Dr H Jimly Asshiddiqie pada pelantikan nanti dan juga Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin. “Sudah fix, pelantikan akan dihadiri ketum ICMI Pusat dan Gubernur, semoga pelantikan nanti akan berjalan dengan lancar” ujarnya.

Dijelaskan Nopriansyah, nantinya ada 330 pengurus ICMI Sumsel yang akan dilantik yang terdiri dari Akademisi, Politisi, Birokrasi, Pengusaha, Aktivis yang akan menyatukan visi dan misi ICMI (ril/daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA