Home / NEWS / POLITIK / Srikandi Gerindra Salurkan 500 kg Beras di Banyuasin

Srikandi Gerindra Salurkan 500 kg Beras di Banyuasin

Banyuasin, Pelita Sumsel – Setelah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kota Palembang, kini DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin menerima distribusi sembako beras 500 Kg dari Srikandi Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Renny Astuti. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, Joko Susilo menyampaikan bahwa hari ini kita menerima distribusi sembako beras dari anggota DPR RI komisi II Fraksi Gerindra.

“Kami hari menerima distribusi bantuan sembako beras 500 kg dari Srikandi Fraksi Gerindra DPR RI Ibu Renny Astuti. Bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada para pengurus partai Gerindra dan masyarakat terdampak Covid-19 di Banyuasin,” kata Joko Susilo, Jumat (28/05/20).

“Tadi saat pendistribusian bantuan sembako beras ikut menerima bersama kami Wakil Bupati Banyuasin bapak Slamet Somosento,” tambah Joko Susilo.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Sunarno menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami banyak mengucapkan terimkasih atas bantuan yang diberikan kader partai Gerindra Ibu Renny Astuti yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI, semoga kegiatan positif seperti ini kedepan terus berkelanjutan,” kata Sunarno.

“Kalau hari ini di Kantor DPC mungkin lain waktu ibu Renny Astuti berkesempatan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Air Kumbang Banyuasin,” tambah Sunarno.

Anggota DPR RI Komisi Fraksi Gerindra, Renny Astuti menyampaikan, distribusian bantuan sembako beras ini dilakukan di seluruh pengurus DPC Partai Gerindra dapil Sumsel 1.

“Hari ini kita mendistribusikan bantuan sembako beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin. Alhamdulillah tadi disambut wakil bupati pak de Slamet,” kata Renny Astuti.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Banyuasin, dan semoga sinergi para kader-kader partai Gerindra kedepan terus berkelanjutan,” ungkap Politisi Dapil Sumsel 1 ini.

Bagikan Ini Di :