Gambar_Langit Gambar_Langit

 Berbahaya Kondisi Jembatan Gantung Desa Tanjung Beringin di OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Mei 2020 20:06 0 160 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel -Berbahaya serta mengkhawatirkan saat dilintasi, karena lantai Jembatan Gantung yang ada di Desa Tanjung Beringin, kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, lantainya telah banyak mengalami rusak serta terlihat mulai Lapuk, membuat Masyarakat Desa Tanjung Beringin yang sering melintasi keberadaan Jembatan Gantung saat ini untuk pergi ke kebun mereka, Minggu Pagi (3/5) melaksanakan Gotong Royong secara Swakelola memperbaiki Lantai Jembatan agar tidak semakin berbahaya ketika dilalui.

Mulyadi SP ,satu warga Desa Tanjung Beringin,dibincangi Pelita Sumsel, mengatakan,Warga yang terlibat dalam kegiatan Gotong royong memperbaiki Lantai Jembatan Gantung yang ada di desa tanjung beringin saat ini,Rata Rata merupakan warga yang memiliki kebun di sembrang sungai Desa Tanjung Beringin.

“Beberadaan Jembatan Gantung tersebut, merupakan satu satunya akses bagi warga jika ingin menuju kekebun mereka yang ada di seberang Desa ini,”tuturnya.

“Warga melaksanakan gotong royong memperbaiki Lantai Jembatan agar tidak berbahaya ketika dilintasi, Karna kondisi Lantai saat ini telah cukup terlihat rusak,”tegas warga ini.

Kepala Desa Tanjung Beringin,Budi Cindikiawan dikonfirmasi Pelita Sumsel, menuturkan,tentang kondisi Lantai Jembatan Gantung di Desa nya saat ini tersebut telah diketahui oleh Pihaknya.

“Kemungkinan kedepan akan diusulkan untuk diperbaiki kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” tandasnya (DK)

LAINNYA