Gambar_Langit Gambar_Langit

Terus Lakukan Komsos di Sela TMMD

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Okt 2020 18:51 0 105 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal komsos Bersama tokoh agama Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal setelah selesai Sholat melaksanakan komsos dengan Ustad H Abdul Gofur.

Sertu Achmadi salah satu anggota Satgas TMMD selain Fisik juga melaksanakan non fisik, dengan komsos akan menimbulkan keakraban juga kedekatan dengan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang sejuk .

Ustad H Abdul Gofur menuturkan terimakasih kepada bapak bapak tentara semua yang tergabung anggota satgas TMMD Reguler ke 109,yang telah berbuat kepada warga kami untuk pembangunan rabat jalan beton, RTLH, Jambanisasi di desa kami, saya hanya berdoa semoga apa yang telah diperbuat bapak bapak dapat pahala dan dibalas oleh Allah SWT… Amin, ‘’ ungkapnya Ustadz H Abdul Gofur.

“Keberadaan TNI di Desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan ibadah sholat  berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses,” imbuh Ustadz H Abdul Gofur. (AW)

LAINNYA