Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekta Kemuning Tindaklanjuti Laporan Masyarakat Tentang Motor Tanpa Pemilik

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Sep 2020 15:40 0 162 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sekta Kemuning cepat tanggap saat menerima laporan masyarakat tentang motor tertinggal yang belum diketahui pemiliknya, di depan salah satu minimarket yang berlokasi di Jalan Pipa Reja kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Menurut keterangan Kepala Tim (Katim) III Sekta Kemuning Usnan Fikri, informasi tersebut bermula saat salah satu masyarakat Sutam(21) datang ke sekta kemuning melaporkan, bahwa ada kendaran sepeda motor N-max dengan nomor polisi BG 2958 EAE, tertinggal dan belum diketahui pemiliknya.

Mendengar dari informasi tersebut, Sekta Kemuning yang di pimpin langsung oleh Katim III Husnan Fikri beserta anggota, sigap ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melihat secara langsung keadaan di lapangan.

Saat menerima informasi tersebut, saya dan tim langsung sigap ke TKP, untuk melihat secara langsung keadaan di lapangan.

“Untuk kendaraan sendiri akan kita amankan ke sekta kemuning terlebih dahulu, dan akan kita tindak lanjuti secepatnya ,” ujar Kata Katim lll Husnan Fikri.

Selain itu, menurut keterangan salah satu masyarakat, Sutam mengatakan, saat itu dirinya bersama teman sedang makan dan nongkrong di warung pecel lele sebelah TKP, dia curiga melihat adanya motor yang tertingal dari jam 20.30 Wib – 01.00 Wib.

“Saat saya sedang makan sekitar pukul 20.30 saya melihat motor itu sudah terparkir di TKP, sampai pukul 01-00 saya melihat motor itu masih ada, sedangkan toko sudah tutup”, paparnya.

Karena rasa curiga melihat keadaan toko yang sudah tertutup, dia mengira ada yang janggal, kemungkinan motor itu tertingal oleh pemiliknya, dan dia langsung melapor ke Sekta Kemuning, untuk segera proses.

“Saya melapor ke sekta kemuning, untuk ditindaklanjuti, karena saya merasa curiga Motor itu tertinggal oleh pemiliknya”, tutupnya. (fad)

LAINNYA