Gambar_Langit Gambar_Langit

Tim Wasev Kodam IV Sempatkan Cek Pekerjaan Jalan  TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Kamis, 1 Okt 2020 12:05 0 111 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Tim Pengawasan dan Evaluasi  TMMD Reguler ke 109 dari Kodam IV/Diponegoro yang Waas ter Kasdam IV/Diponegoro, Letkol Kav Henry J.R Napitupulu, sempatkan  cek pekerjaan jalan saat  mengadakan kunjungan ke lokasi  program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tujuan kunjungan ke lokasi Program TMMD adalah untuk mengecek, melihat dan menyaksikan secara langsung pengerjaan proyek-proyek di lapangan yang sedang dikerjakan. Apakah sesuai dengan yang telah dilaporkan sebelumnya.

Pada kesempatan itu  Tim Wasev Letkol Kav Henry J.R Napitupulu sempat berdialog dengan para prajurit yang sedang bekerja. Ditandaskan, bahwa pekerjaan ini merupakan suatu pekerjaan yang mulia sebagai wujud dari pengabdian prajurit TNI kepada rakyat bangsa dan negara.

“Sebagai realisasi pelaksana tugas operasi militer selain perang (OMSP) dimana Prajurit TNI turut membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” ungkapnya. (AW)

LAINNYA