google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Terpilih Menjadi PK Ketua KNPI Muara Telang, Anwar Siap Suskseskan Program Bupati

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Okt 2020 16:33 0 158 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Anwar terpilih mejadi pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) 2020-2023 Kecamatan Muara telang, Kabupaten Banyuasin, menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam) di aula Kmkantor camat muara telang

Ketua terpilih PK KNPI muara telang, Anwar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin PK KNPI Kecamatan muara telang.

“Semoga kedepan bisa lebih dirasakan di masyarakat keberadaan KNPI ini. Maka, saya akan mengabdikan diri untuk Kecamatan muara telang dan siap menyukseskan program bupati banyuasin bersama OKP-OKP, membangun dan memajukan kecamatan muara telang khususnya pemuda dalam semua sektor dan bidang,” ujarnya.

Menurutnya pemilihan ini merupakan bagian dari demokrasi. Tak ada kata lawan, yang ada hanya kawan.

“Oleh karena itu mari kita sama-sama besarkan PK KNPI Kecamatan muara telang ini dengan cara menjalin kebersamaan yang erat di antara kita, agar bisa memajukan pemuda di Kecamatan muara telang pada semua bidang dan sektor yang ada,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI Kecamatan atas pengabdian dalam masa kerjanya dan atas semua kerja sama selama ini dan ketua DPD KNPI jg berpesan agar selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, kapolsek dan danramil serta ikut berperan dalam mewujudkan banyuasin bangkit adil dan sejahtera sesuai visi misi bupati banyuasin.

“Saya minta agar musyawarah ini terlaksana dengan mufakat, tertib dan lancar,” katanya.

Ismail fahmi ketua DPD KNPI juga berharap agar ketua terpilih nanti bisa menggalang dan membentuk OKP-OKP yang belum ada di Kecamatan muara telang, agar kegiatan pemuda semakin banyak ragamnya.

“Selain itu agar seluruh organisasi kepemudaan bisa menciptakan kegiatan yang bisa mengajak pemuda untuk berorganisasi, berusaha dan menjauhi segala jenis narkoba,” harapannya.(Suh)

LAINNYA