Gambar_Langit Gambar_Langit

Peran Penting PT. Afzarki di Asian Games 2018

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Agu 2018 09:59 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”Fly”Lonardo.

Palembang, Pelita sumsel – PT. Afzarki Jasaboga turut andil dalam kesuksesan perhelatan Asian Games 2018 di Palembang, sebagai jasa penyedia konsumsi makanan yang layak dan higenis, bagi para personil keamanan selama perhelatan akbar tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Direktur Operasional PT Afzarki Jasaboga, Pusparia W Raharjo, saat ditemui dilokasi pengantaran, selasa (28/8)

Pusparia mengatakan selama Asian Games berjalan, selain menyiapkan makanan pihaknya juga yang melakukan pendistribusian ke 90 titik antar yang sudah di tetapkan oleh pihak keamanan, supaya mempermudah tim pengamanan dalam melaksanakan tugas selama Asian Games tersebut.

“Alhamdulillah, 90 titik itu sampai hari ini belum ada kendala, mudah-mudahan sampai akhir kegiatan berjalan lancar,” ujarnya.

Sebagai jasa penyedia konsumsi, lanjut Puspa, pihaknya melakukan sekali pengiriman mencapai 7000 nasi kotak di 90 titik tersebut, kalau di kalkulasikan untuk siang dan malam mencapai 14.000 perhari

“Selain 14.000 nasi kotak yakni pagi dan siang, saat malam hari ditambah dengan snack,”ungkapnya.

Sementara itu, Firdaus selaku Panitia penerima Nasi kotak Dirlantas Polda Sumsel seperti yang dilansir sinarsumsel.com, mengatakan bahwa sajian santapan makanan yang diberikan ini setiap hari diantarkan sebanyak 1.175 personil keamanan di Dirlantas Polda Sumsel dan di antarkan sekitar pukul 11.00 WIB dan pukul 16.00 WIB.

“Makanan ini kita cek terlebih dahulu dihitung baru nantinya diantarkan ke personil keamanan di lapangan, sesuai titik-titik yang telah ditentukan pada personil  keamanan Asian Games 2018,”pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA