Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekda Sebut PJs Bupati OKU Selatan Sosok yang Enerjik

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Sep 2020 20:57 0 112 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sekda Kabupaten OKU Selatan, Romzi SE MSi mengatakan Pejabat sementara (PJs) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Nora Elisya SH MM merupakan sosok enerjik. Hal itu disampaikannya usai penyambutan Pjs Bupati OKU Selatan di Bumi Serasan Seandanan, Senin (28/09).

“Selain bersyukur tidak terjadi kekosongan jabatan Bupati OKU Selatan saat ini karena telah dilantiknya Pjs Bupati OKU Selatan, Ibu Nora ini merupakan sosok yang enerjik,” kata Romzi.

Ia mengaku optimis Nora Elisya akan mampu menjalankan tugas sebagai PJs Bupati OKU Selatan dengan baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Pjs Bupati OKU Selatan, Nora Elisya disambut langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten OKU Selatan, Romzi SE MSi, beserta jajaran Pemerintah Daerah OKU Selatan bertempat di Guest House Komplek Pemkab OKU Selatan yang di fungsikan untuk sementara sebagai rumah dinas untuk Bupati PJs.

Nora Elisya akan bertugas mulai Selasa (29/09) menggantikan Popo Ali yang saat ini cuti untuk maju pada Pilkada 2020. Popo Ali yang berpasangan dengan Soelihin saat ini sedang cuti, terhitung dari tanggal 26 September hingga 4 Desember 2020. (DK)

LAINNYA