Gambar_Langit Gambar_Langit

Ingin Ikut Cetak Prasasti, Dandim Kendal Ikut Langsir Adukan Dengan Angkong

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Okt 2020 20:31 0 108 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, hingga di paruh waktu pelaksanaan, berjalan dengan tertib lancar dan terlihat berjalan sesuai dengan rencana program.

Seolah ingin menciptakan prasasti dalam di jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, Dandim Kendal. Letkol Infantri Iman Widhiarto ST ikut terjun ke lapangan, dan melangsir adukan yang akan digunakan untuk ngecor jalan dengan menggunakan angkong.

”Selaku  Dansatgas saya selalu berikan motivasi kepada para anggota. Kita bekerja untuk masyarakat dan jangan tanggung tanggung. Kita harus ikhlas. Kalau perlu saya sendiri  tiap harinya akan terjun langsung ke lapangan untuk ikut kerja,” papar Dandim Iman.  

Melihat Dandim ikut kerja dorong angkong langsir adonan, Sobirin (50) warga setempat kangsung berlomentar,  Ya Allah Pak Komandane melu  kerjo nyurung angkong.  Tak akoni Tentara kui kompak gelem kerjo kabeh. Pra peduli pangkate opo tetep semangat melu kerjo. Mugi berkah  pak Dandim,” tuturnya.  

Sobirin pun mengakui,  dengan  kebersamaan warga desa dan Satgas TMMD serta dukungan perhatian langsung dari para pimpinan, kegiatan TMMD dari Kodim Kendal di desanya  akan bisa berjalan dengan sukses dan lancar. (AW)

LAINNYA