Gambar_Langit Gambar_Langit

Pandemi Covid, Satgas TMMD Ajak Anak-anak Jaga Protokol Kesehatan

waktu baca 1 menit
Jumat, 25 Sep 2020 14:30 0 92 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Disela sela waktu kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 tahun  2020 Kodim 0715/Kendal, Anggota Satgas tak lupa memberikan arahan akan pentingnya pakai masker kepada anak anak desa Sendang Kulon pasca pandemi covid-19 saat ini.

Seperti yang dilakukan Serda Supri Anggota Satgas, bersama anak-anak Desa Sendang kulon dirinya memberikan arahan dan ajakan agar peduli dengan lingkungan. Tak hanya itu Serda Supri juga mengajak untuk menjaga protokol kesehatan disaat wabah pandemi seperti sekarang ini.

“Kita harus peduli akan lingkungan apalagi anak anak adalah generasi muda penerus bangsa yang akan mewarnai negri ini ke depan,di masa pandemi covid-19 ini kita jangan bosan bosan untuk selalu mengingatkan kapan saja dimana saja kita harus pakai masker,”ujarnya Serda Supri.

Sementara itu salah satu warga Sendang Kulon, Sunarto berharap dengan kehadiran Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dapat membawa perubahan yang baik dari segi fisik maupun nonfisik. (AW)

LAINNYA