Gambar_Langit Gambar_Langit

Mobil Truk Engkel Bawa Besi Behel Terbalik Di Sulitan

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Sep 2020 14:03 0 153 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sebuah Kendaraan roda empat jenis truk engkel dengan nomor plat BG 8699 JD terbalik di Kelurahan Kisau tepatnya lingkungan 8 Sulitan, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Truk Engkel yang terbalik mengangkut besi behel dari kota Palembang dan ingin menuju Kota Muaradua.

Menurut Adi sopir truk saat dibincangi di lokasi kejadian, Selasa (22/09) mengatakan terbaliknya kendaraan truk yang mereka bawa tersebut kejadiannya semalam sekitar pukul 02 WIB dini hari.

“Untuk Menghindari tabrakan dengan sebuah kendaran lainnya yang melintas dan merasa sedikit mengantuk waktu kejadian, posisi kendaraan truk jatuh dan terbalik di kanan badan jalan karena ingin meghindari jatuh ke sungai,” ujarnya.

“Saya bersama kenek berangkatnya dari Palembang jam 5 sore kemarin, ingin ke kota Muaradua mengantarkan besi behel,” sambung sopir truk.

Sementara Gundul, kenek truk mengaku saat kejadian dirinya sedang tertidur.

“Terkejut karena tiba-tiba mobil jatuh dari badan jalan dan terbalik,tuturnya.

Pantauan Pelita Sumsel di lokasi, terlihat kaca depan truk pecah,kaca spion kanan patah. Besi behel yang sebelumnya dibawa oleh truk yang terbalik di turunkan dan di pindahkan ke truk lainnya untuk diangkut ke kota Muaradua. Sementara kondisi sopir dan kenek truk yang terbalik selamat saat kejadian. (DK)

LAINNYA