Gambar_Langit Gambar_Langit

H Wijaya Ambil Fomulir Cawako Di Demokrat

waktu baca 2 menit
Selasa, 4 Jul 2017 11:46 0 117 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Peta perpolitikan Pilkada Kota Palembang makin ramai, setelah tokoh masyarakat dan pendidikan Sumsel Haji Wijaya mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Cawako di DPC Demokrat Kota Palembang, Senin (3/7/2017).

 

Haji Wijaya yang didampingi para simpatisan mendatangi langsung Sekretariat DPC Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran.

 

Dikatakan Drs.Sumardy Sanry Ketua Tim Pemenangan Haji Wijaya,” ini merupakan kesungguhan dan kemantapan hati untuk masuk dalam bursa pencalonan Walikota Palembang pada Pilkada 2018 Nanti,” Ungkap Sumardy.

 

Ditambahkan Sumardy,” pengambilan formulir bakal calon Walikota Palembang Oleh Haji Wijaya bentuk komunikasi politik, dan mempertegas keyakinan beliau akan pentingnya harmonisasi antara lembaga eksekutif dengan legislatif beserta seluruh perangkat demokrasi dalam pembentukan masyarakat Madani guna percepat an dan pencapaian tujuan,” Imbuhnya.

 

Selain mendaftar ke partai partai politik Haji Wijaya dan relawan bergerak untuk mengumpulkan KTP dukungan masyarakat Palembang, yang sesuai persyaratan harus memenuhi 6.5% dari total DPT Kota Palembang , Sampai saat ini total KTP yang sudah mendukung Haji Wijaya sampai Dengan tanggal 2 Juli 2017 mencapai 62.248 DPT.

 

Lanjutnya, ini merupakan salah satu khazanah demokrasi untuk Pilkada Palembang 2018 nanti,bahwa calon Walikota Palembang dari Jalur politisi Independen,kami harapkan dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Palembang agat kiranya cita-cita mulia ini dapat terwujud dan akan mendatangkan kebaikan bagi kota Palembang.

 

Ditambahkan Haji Wijaya, menjawab masyarakat kalo kita main main,ini bentuk kesungguhan kami mencalonkan diri, partai Demokrat pilihan pertama kami untuk mendaftar.

 

Ini bentuk pembelajaran proses politik. Karena baru ini kalangan akademisi untuk maju dalam Pilkada Palembang,Insya Allah kami akan melengkapi persyaratan yang diajukan partai Demokrat,” Kata Haji Wijaya.

 

Ini untuk DPC Demokrat Kota Palembang yang kali pertama menerima bakal calon Walikota ,sampai saat ini baru Haji Wijaya yang mengambil formulir di partai berlambang Mercy tersebut.

 

Sayangnya pada pengambilan formulir ini tidak satupun pimpinan dan pejabat teras DPC Demokrat yang hadir, termasuk panitia pendaftaran. Penyerahan formulir ini hanya diserahkan staf administrasi DPC Demokrat. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA