Gambar_Langit Gambar_Langit

Popo Usung Jargon Bersinar

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Sep 2020 21:40 0 139 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Berkembangnya ekonomi rakyat melalui sinergitas pembangunan yang aspreatif dan responsif (BERSINAR) merupakan jargon yang diusung oleh calon kepala daerah Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Murtopo B. Comerce pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

Calon Bupati Kabupaten OKU Selatan periode 2021-2026 Popo Ali Murtopo yang juga merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat I Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini,akan berpasangan dengan Soelehin Abuazir SP M Si, Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten OKU Selatan.

Popo Ali dan Soelehin atau lebih dikenal dengan PAS merupakan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Petahana,karena keduanya saat ini merupakan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan periode 2015-2020.

Pasangan PAS di pilkada Kabupaten OKU Selatan tahun 2020 akan berhadapan atau melawan tabung kosong,sebab saat pembukaan sampai penutupan pendaftaran bagi calon kepala daerah untuk di pilkada Bupati wakil Bupati OKU Selatan tahun 2020, hanya keduanya yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan.

Pasangan PAS di pilkada Bupati dan wakil OKU Selatan tahun 2020 usung serta di dukung oleh sebanyak 13 partai politik.

Untuk target kemenangan di pilkada OKU Selatan 9 Desember 2020 nanti  melawan kotak kosong, Tim pemenangan pasangan PAS menargetkan kemenangan bagi pasangan ini sebesar 85%. (DK)

LAINNYA