Gambar_Langit Gambar_Langit

‘Tugas Berat’, Namun TMMD Sendangkulon Harus Sukses

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Sep 2020 16:43 0 110 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Menjadi Menjadi Babinsa yang wilayahnya dijadikan sasaran TMMD memang tanggung jawabnya sangat berat. Seperti yang dilakoni oleh Babinsa Sendangkulon, Serda Rosi saat ini.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, sempat dirasakan oleh serda Rosi sangat berat.

”Sangat berat memang tugas yang harus saya pikul dan selesaikan. Tetapi sebagai prajurit, pantang menyerah sebelum tugas selesai. Untuk itu, seberat apapun tugas yang harus saya emban, TMMD Reguler di Desa Sendangkulon harus sukses,” kata Babinsa Serda Rosi.

Dia menyatakan, saat ini pihaknya telah koordinasi dengan potensi yang ada wilayah Koramil Cepiring dan hasilnya positif. Sementara itu, sosialisasi ke warga juga dilakukan maksimal.

”Mudah-mudahan semua lancar dan pekerjaan TMMD baik fisik maupun non fisik di Sendangkulon bisa selesai semua. Mohon dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan TMMD yang secara resmi akan dimulai tanggal 22 September 2020 mendatang. (AW)

LAINNYA