Gambar_Langit Gambar_Langit

Deputi Pan dan RB Tinjau Pelayanan Publik di Mall Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Sep 2020 17:50 0 105 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kunjungan kerja dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunanan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, ke mall Pelayanan Publik di Jakabaring Palembang kamis (17/09/20).

Diah Natalisa, MBA. Deputi Kementiran PAN dan RB, menyampaikan ini adalah kegiatan rutin pihaknya sebenarnya melakukan evaluasi pelayanan publik setiap tahun.

“Tapi bersamaan juga untuk melihat update kondisi terkini dari mall pelayanan publik kota Palembang yang menjadi kebanggaan kita semua,” ujarnya.

Kemudian, pihaknya juga berkoordinasi mengenai rencana untuk peresmian mall pelayanan publik.

“insyaallah akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kami melihat disini semakin lama semakin baik, ada penyempurnaan, mungkin akan segera dilaksanakan disini dalam waktu dekat,” ungkapnya

Menurutnya, rencana tersebut adalah pembangunan gedung pelayanan drive thrue untuk pelayanan perpanjangan SIM.

“Kami berikan saran dua hal yakni, alangkah baiknya dilengkapi Anjungan dukcapil mandiri, semacam penggunaan mesin adm, anjungan dukcapil mandiri, sehingga akan ada kecepatan
dalam pelayanan, dan sebagainya,” katanya.

Sementara itu Walikota palembang Harno Joyo, berterima kasih atas kunjungan dari Deputi Kementrian Perdayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia,Prof.DR. Diah Natalisa,MBA sudah beberapa kalianya meninjau Mall Pelayanan Publik ini, melihat secara langsung gedung Mall Pelayanan publik di jakabaring palembang ini guna memberikan pelayanan yang prima.

“Kami akan menyiapkan apa yang di sarankan dan masukan untuk pembenahan dan penambahan pelayanan prima, seperti Drive Tru perpanjangan sim dan Anjungan dukcapil mandiri untuk pelayanan publik yang serba cepat, guna memberikan pelayanan cepat prima kepada masyarakat kota palembang dari 27 pelayanan publik di jadikan satu tempat yang aman dan nyaman,” katanya.

Selain Drive Tru perpanjangan Sim di sini juga akan di buatkan anjungan untuk dukcapil mandiri, insyallah Mall pelayanan ini akan di resmikan secara langsung oleh presiden insyallah dalam waktu dekat, semua sudang disiap bisa di gunakan bagi seluruh masyarakat kota palembang,(RPS).

LAINNYA