Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Buka Kejuaraan Sepak Takraw

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Sep 2020 13:48 0 122 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menghadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Piala Kapolda Sumatera Selatan di Halaman Gedung Drs Warsito SH Komplek Pakri Palembang, Selasa (15/09). Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel membuka secara resmi kejuaraan sepak takraw yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 tahun 2020.

Sepak takraw adalah olahraga yang murah dan sangat efisien. Dimainkan tidak memerlukan orang yang banyak cukup 3 orang per tim, dimana bola yang digunakan pun tahan lama dan tidak mudah rusak yang terbuat dari anyaman rotan.

Kapolda mengatakan kegiatan ini terselenggara dikarenakan efektifitas dan efisiensi.

 

“Saya ingin mengajak kita semua untuk berolahraga, dengan kita rajin berolahraga kita akan mendapatkan kesehatan. Kesehatan itu mahal jangan sampai kita mengeluarkan biaya mahal untuk pengobatan dan perawatan diri kita akibat kelalaian kita tidak mau berolahraga untuk itulah mari kita semangat dan jaga bersama kesehatan tubuh kita”, ujarnya.

Kapolda juga mengatakan melakukan olahraga itu jangan menunggu diperintah atau menjadi beban karena disuruh pimpinan, tetapi selaiknya menjadikan olahraga itu sebagai bagian dari hobi dan pola hidup sehari-hari

“Saran saya pilihlah olahraga yang ekonomis dan efisien, tetapi memiliki manfaat yang cukup untuk menjaga tubuh kita agar tetap fit, apalagi saat ini kita di masa pandemi covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru sehingga diwajibkan kita untuk menjaga agar kita selalu bugar agar tidak mudah terpapar oleh virus corona atau covid-19”, sambungnya.

Kapolda juga mengimbau agar terus bersemangat dan meningkatkan sportifitas, menjaga kekompakan dan selalu menjaga kesehatan tubuh agar mampu menebarkan segala energi positif disetiap kinerja ataupun aktifitas yang dilakukan. 

“Kerjakan semuanya dengan baik dan ikhlas, karena yakinlah dengan kita bekerja baik dan ikhlas itu akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk diri kita dan orang sekitar kita. Selamat bertanding semoga mendapatkan hasil yang terbaik dalam kejuaraan kali ini”, pungkasnya. (jea)

LAINNYA