Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat Banding Agung Ikut Basah Kuyup Padamkan Api Kebakaran

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Sep 2020 16:18 0 121 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Sebanyak 4 (empat) unit bangunan warung kios yang ada di Desa Bandar agung Kecamatan Banding Kabupaten OKU Selatan hangus terbakar akibat dilalap si jago merah, Kamis (10/09).

Camat Banding Agung, Adi Saputra di konfirmasi via Whatsapp (WA)oleh Pelita Sumsel, membenarkan adanya musibah kebakaran yang terjadi di Desa Bandar Agung, Kecamatan Banding dihari tersebut.

“Terjadinya musibah kebakaran pada Kamis (10/09) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB menghanguskan sebanyak 4 warung kios milik warga serta kobaran api mengenai satu unit rumah warga Desa Bandar Agung”, jelasnya ketika di konfirmasi.

Camat Banding Agung mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran di Desa Bandar Agung. Usai menerima info tersebut, dirinya langsung turun ke lokasi dan bersama warga dibantu kendaraan pemadam kebakaran bahu-membahu untuk memadamkan api  di lokasi.

“Api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam, tidak ada korban jiwa, sementara untuk total kerugian yang dialami oleh warga yang warung kiosnya mengalami kebakaran belum  dihitung” ungkap Camat Banding Agung.

Sementara itu, sumber api berasal penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini masih belum di ketahui serta masih diselidiki. (DK)

LAINNYA